WELCOME ^^ 환영합니다 ^^ ようこそ ^^



Welcome to my BLOG. This blog displays some of the news from and about Super Junior! I hope that with the existence of this blog you can add insight to the Super Junior ^ ^ .



내 블로그에
오신 것을 환영합니다. 이 블로그는 슈퍼 주니어에서 뉴스 중 일부를 표시합니다! 블로그의 존재와 함께 당신은 슈퍼 주니어 통찰력을 추가할 수 있기를 바랍니다 ^ ^
.


私のブログへようこそ。このブログでは、スーパージュニアからとに関するニュースの一部が表示されます!私はこのブログの存在ではスーパージュニアに洞察を加えることができることを願っています^
^ .



Selamat datang di BLOG saya. Blog ini menampilkan beberapa berita dari dan tentang Super Junior! Saya berharap bahwa dengan adanya blog ini Anda dapat menambah wawasan ke Super Junior ^ ^.


This blog is wearing 4 languages​​: Indonesian, English, Korean, and Japanese


이 블로그는 4 개국어를 쓰고있다 : 인도네시 아어, 영어, 한국어, 일본어

このブログでは、4つの言語身に着けているインドネシア語英語韓国語および日本語

Blog Ini memakai 4 bahasa yaitu : bahasa Indonesia , bahasa Inggris , bahasa Korea , dan bahasa Jepang


______________________★
_____________________ELFs
____________________Leeteuk
___________________Bonamana
__________________Lee Donghae
_________________My all is in you
_______________ Choi Siwon ★ I Am
_____________ Cho Kyuhyun ★ It’s you
____________Kim Heechul ★ Here we Go
___________Kim Ryeowook ★ Boom Boom
_________Kangin ★ Opera ★ Me ★ Miracle
________My love, My kiss, My Heart ★ Mirror
_______Eunhyuk ★ No Other ★ Blue Tomorrow
______Yesung ★ Happy Together ★ Coagulation
_____Lee Sungmin ★ Super Girl ★ Oops ★ Twins
___Shindong ★ Perfection ★ Sorry Sorry ★ Believe
__Kim Kibum★ Hangeng ★ Zhoumi ★ Henry ★ A-Cha
_Mr. Simple ★ Superman ★ Sapphire Blue ★ Rokkugo

BECAUSE WE ARE ELF LOVE SUPER JUNIOR !!!!!

18/11/11

surat yg ditulis oleh member SUJU di notebook salah seorang perempuan yang SANGAT AMAT BERUNTUNG itu



[SURAT KYUHYUN] Full translate

Untuk Yeon Joo pacar Min Seo yg imut..

Yeonjoo ah, annyeong? aku adalah idol oppa berumur 25 tahun.. apakah kamu percaya takdir?
Aku melihat surat yg kau tulis untuk Min Seo dengan setulus hatimu.
Melihat surat seorang gadis berumur 17 tahun, aku merasa tersentuh..
Walaupun aku merasa sedih membaca suratmu, karena aku oppa yg perhatian kepada dongsaeng nya.
Aku melihat kalian tidak bersama dalam waktu yg lama.
Kalian menginginkan menjadi campus couple setelah masuk kuliah
Itu adalah pemikiran yang salah.
Semua laki-laki itu sama.. kita semua serigala! Min Seo adalah laki-laki yg buruk.
Jadi percayalah hanya pada oppa..

Jika Min Seo mengajakmu ke tempat yg tidak seharusnya atau berlibur 2 hari 1 malam itu akan menyadarkanmu apa yg laki-laki itu pikirkan.
Jangan menghabiskan malam bersama sebelum kau menjadi dewasa.
Jika kau minum dengan laki-laki ketika kau dewasa, jika mereka membuatmu mabuk, teriak saja, karena mereka semua laki-laki yg buruk.
Aku Harap kau memiliki hubungan yg baik.
Jangan terlalu dalam dengan laki-laki saat ini, santailah sedikit.
walaupun kau tertawa sekarang dan tidak peduli, kamu akan menyesal nanti.
Pada waktunya, oppa akan kembali!
Aku akan kembali!

Ps: Yeon Joo ah, tulisannya bukan 도데체 seharusnya 도대체 (kyuhyun membetulkan kata yg salah yg ditulis oleh Yein Joo)

2011 November

idol oppa berumur 25 tahun yg khawatir tentang Yeon Joo di malam musim gugur

Aigooo KyuHyun tumben baik ya??? Tapi Tetep Narsis :b

Chinese:ryeoma1990 || english Miss Elastic || indonesia SJFE
ReShare BFKRYIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar